Wednesday, May 9, 2007

welcome. W D C

Selang sehari/
Saya dah pake HDD baru... merk WDC[160 GB]. Mudah2x an ini HDD terakhir yang saya beli. Capek gonta ganti HDD terus.. huhuhuhuhuh
Dan data2x dari HDD yang lama saya dapatkan kembali walaupun tidak terlalu sempurna (karena saya hanya mengambil beberapa data saja).

Berikut ini beberapa saran saya berikan buat anda2x yang akan mengalami masalah HDD {lebih parah dari BAD SECTOR}. Dan anda ingin mendapatkan data anda kembali....

REad Thz OUt.

1. Kondisi HDD tidak bisa dibaca oleh operating system, padahal datanya masih ada semua.

2. Format saja HDDnya.. jangan ragu2x... supaya bisa di akses ma operating system.

3. Kemudian Recovery HDD kamu pake software "GET DATA BACK". Software ini ada 2 macam, tergantung jenis partisi kamu... NTFS atau FAT32.

4. Setelah direcovery.. pasti akan muncul lagi file2x yang ilang tadi.

5. Kamu tinggal siapin HDD yang gede ukurannya sesuai dengan hasil recovery kamu.

Slamat bingung.. karena saya juga tidak terlalu pintar menjelaskannya..
Semoga bisa membantu anda menuju jalan yang sesat/benar.....

No comments: