Tuesday, May 8, 2007

boutz.ma.nick

Awal mulanya nickname (selanjutnya nick aja ya.. karena kepanjangan kalo pake kata nicname, sama panjangnya seperti penjelasan di dalam kurung ini) saya bukanlah nouthin.mourz, tetapi banyak sekali nick yang sebelum2xnya.

Tapi saya mulai konsen (alah..bahasamu) di bidang pemberian label nick sewaktu awal kuliah. Nick yang pertama adalah el_hvdz (yang merupakan singkatan dari nama lengkap saya).
Kemudian saya pakai kata Loozaholic (karena kecintaan yang sangat mendalam pada hal pecundang).
Tetapi karena sudah terlalu banyak insan dan benda ataupun hal yang menggunakan kata sambung HOLIC, maka saya mengganti menjadi nouthin.mourz. red

Arti dari kata nouthin.mourz adalah bahwa >>>
Tidak ada lagi, yang ingin menunjukkan bahwa saya “HANYA INI”, tidak memiliki sesuatu kelebihan dan yang terpenting masih menyentuh arti PECUNDANG (viva da loser)

Karena ingin adanya perkembang (tanpa BIAKAN), saya ingin menjadikan makna mourz menjadi suatu label/merk/apapun sejenis itu. Akhirnya saya memiliki sebuah pemikiran.

Andaikata / seandainya / bila / jika / etc > > saya memiliki sebuah perusahaan/instansi/toko/usaha/yang milik sendiri, maka saya akan menambahkan dengan sebuah merk, yaitu mourz.kompeni. gak tau maksudnya apa.

No comments: