Wednesday, December 19, 2007

Slipknot..New Album



























Seperti banyak diperkirakan para pengamat musik, awal tahun bisanya dijadikan momen yang pas untuk merilis sebuah album baru ataupun album comeback.

Untuk titel, belum ada bocoran tentang judul album terbaru dari sembilan pria bertopeng ini. namun sebagai pembaharuan, Corey cs mengganti tampilan topeng mereka untuk "keluar" di publik di tahun 2008 nanti.

Untuk Slipknot sendiri, album ini akan menjadi album keempat mereka, setelah terakhir merilis album "Vol. 3: (The Subliminal Verses)", pada tahun 2004 silam. Namun sebelumnya, album pertama mereka, "Iowa", banyak menarik perhatian pencinta musik cadas dunia.

Slipknot sendiri berencana masuk studio awal tahun depan, tepatnya Januari 2008. Selama masa "vakum" dan masa "meditasi", personil Slipknot banyak mengerjakan proyek-proyek "sampingan" mereka masing-masing, seperti Jordison, ia menghabiskan waktu satu tahun terakhirnya ini, untuk ikut tur bersama Jonathan Davis dkk, di Korn. sementara dua anggota Slipknot yang lain, Corey Taylor and Jim Root terlihat sibuk membuat band baru lagi dengan nama Stone Sour.(IY)

No comments: